Jasa Pembuatan Lift Barang

Jasa pembuatan lift barang di Bali

Lift merupakan alat bantu transportasi atau alat angkut vertikal untuk memindahkan barang dari bawah ke atas. Lift sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan industri, restoran, gudang, cargo, dll yang membutuhkan alat untuk memindahkan barang-barang yang berat dari lantai bawah ke lantai atas. Di Indonesia banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan lift barang, elevator, dan lift cargo ini dengan berbagai macam desain, kualitas material dan harga. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan Lift barang di Bali adalah PT. Indo Mitra Sarana yang berkantor di Jakarta namun kami melayani pelanggan dari seluruh Indonesia seperti dari Bali, Jakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Silahkan hubungi kami jika anda ingin membuat lift barang untuk dirumah, ditoko, ruko, gudang, restoran, cafe, hotel, dll.

Kami selalu mengutamakan kualitas dan keamanan produk yang kami buat, sehingga produk lebih awet dan tahan lama. Pembuatan lift ini sangat customize atau sangat tergantung dari lokasinya dan kami selalu dapat menyesuaikan segala kondisi yang ada sehingga pelanggan mendapatkan kepuasan dalam pelayanan kami. Jadi jika anda membutuhkan jasa kami untuk pembuatan lift barang di bali, lift cargo di bali, mini lift, dan segala macam lift anda sudah berada di tempat yang tepat. Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran harga dan konsultasi.

PT. INDO MITRA SARANA
Email: info@indojayalift.com
Phone: +62821-2323-2155
Website: www.indojayalift.com

PT. INDO MITRA SARANA

Kami adalah perusahaan spesialist dibidang pembuatan dan Installasi Lift Barang/ Cargo Lift , Home Lift, Passenger Lift, Mini Lift, Overhead Hoist Crane , Conveyor Pabrik dan Konstruksi Baja Berat di seluruh Indonesia. Dengan Sumber Daya Manusia yang professional dibidangnya sehingga mampu memberikan solusi dan kualitas terbaik untuk setiap project anda.

  • Jakarta Office: Manyar Permai 9 Blok V5/9 Pantai Indah Kapuk Jakarta 14460

  • Call / WA +62821-2323-2155 | 0821-2525-3939

  • info@indojayalift.com