Survey Lokasi Pembuatan Lift di Bangli Bali

Salah satu client kami di daerah Bangli Bali tepatnya di Puri Karang Bangli mempercayakan kami untuk mengerjakan lift barang yang nantinya akan digunakan untuk mengangkut barang dari lantai bawah (garase) menuju ke lantai atas. Kami melakukan survey dilokasi guna menentukan letak dan posisi lift, karena bangunan ini sudah permanen dan usianya cukup lama, jadi kami agak sulit menentukan posisi lift akan dibangun. Awalnya lift akan di bangun di bagian luar gedung dengan membongkar tangga akses masuk dan membuat ruang luncur di luar bangunan, namun owner ingin agar tidak terlalu terlihat dari luar dan juga akan menganggu estetika rumah itu sendiri, karena rumah ini letaknya dipinggir jalan raya yang lumayan padat, jadi owner memutuskan untuk membangun lift tersebut di dalam ruangan dengan cara membuat lubang atau membongkar beberapa lantai beton agar dapat di pasangkan rangka lift.

Pekerjaan ini cukup extreem karena akan melubangi 3 lantai gedung dan harus dilakukan dengan perhitungan yang matang dan hati-hati, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebelum melakukan pembongkaran tiang-tiang beton akan di tumpu dengan besi WF yang kuat agar tidak terjadi perubahan struktur atau kerusakan struktur inti gedung. Proses pembongkaran lantai ini diperkiraan membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. Setelah dilakukan pembongkaran dan melubangi lantai gedung baru kami bisa melakukan pekerjaan pembuatan struktur rangka lift.

Lift ini nantinya akan mampu mengangkat beban lebih dari 1 ton, dengan hoist electric kapasitas 2 ton. Dengan daya listrik sekitar 2800 watt. Kami akan terus melakukan update untuk project ini sebagai referensi bagi anda yang mungkin ingin membuat lift barang, lift cargo, home lift atau mini lift di Bali.

Buat Lift Barang di Bali
Buat Lift Barang di Bali
Buat Lift Barang di Bali

CALL / WA: 0821-2323-2155 | 0821-2525-3939

PT. INDO MITRA SARANA

Kami adalah perusahaan spesialist dibidang pembuatan dan Installasi Lift Barang/ Cargo Lift , Home Lift, Passenger Lift, Mini Lift, Overhead Hoist Crane , Conveyor Pabrik dan Konstruksi Baja Berat di seluruh Indonesia. Dengan Sumber Daya Manusia yang professional dibidangnya sehingga mampu memberikan solusi dan kualitas terbaik untuk setiap project anda.

  • Jakarta Office: Manyar Permai 9 Blok V5/9 Pantai Indah Kapuk Jakarta 14460

  • Call / WA +62821-2323-2155 | 0821-2525-3939

  • info@indojayalift.com